Kerjoo Makin Fleksibel dengan Berbagai Pilihan Pembayaran

Sekarang bisa pakai GoPay, Virtual Account, QRIS, dan kartu kredit

pembayaran

Daftar Isi

Dalam setiap layanan dari Kerjoo, kepuasan pelanggan menjadi salah satu aspek terpenting. Hal itu bisa didukung oleh kemudahan sistem langganan aplikasi Kerjoo.

Anda bisa mendapatkan paket terbaik dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda, berapapun jumlah karyawan yang ada.

Kini berlangganan aplikasi Kerjoo juga semakin fleksibel, karena ada berbagai pilihan metode pembayaran. Jika sebelumnya hanya bisa melalui transfer bank, sekarang bisa pakai GoPay, Virtual Account, QRIS, dan kartu kredit.

Penjelasan Seputar Metode Pembayaran di Kerjoo

Sebelumnya, Anda dapat mencari informasi tentang Cara Registrasi dan Paket Aplikasi Kerjoo beserta harganya masing-masing. Ada pilihan BASIC dan PRO dengan uji coba gratis 14 hari.

Pilihan paket bisa Anda pilih per bulan dan per tahun. Harga paket BASIC adalah Rp9.999/bulan per karyawan, sedangkan paket pro Rp19.999/bulan per karyawan.

Setelah menentukan paket pilihan Anda, silakan lanjutkan ke proses pembayaran.

Cara Berlangganan Kerjoo

  • Anda dapat melakukan perpanjangan (upgrade) layanan melalui halaman dashboard akun Anda
  • Kemudian Kerjoo akan mengirimkan invoice penagihan pembayaran melalui email yang harus dibayarkan H+7 dari tanggal invoice
  • Pembayaran dilakukan sesuai metode pembayaran yang Anda pilih dan akan diberikan pada invoice penagihan.

Tampilan proses pembayaran akan terlihat seperti ini;

pembayaran

Sistem pembayaran melalui GoPay, Virtual Account, QRIS, dan kartu kredit bukan cuma praktis, tapi juga memberi keuntungan lain. Anda jadi lebih mudah melacak transaksi, saldo, dan pengeluaran uang perusahaan.

Saat sudah berlangganan Kerjoo sesuai jumlah karyawan, Anda masih dapat mengubahnya. Misalnya untuk menambah atau mengurangi jumlah karyawan secara fleksibel.

Anda memiliki pertanyaan yang belum terjawab? Silakan hubungi Tim Kerjoo di email halo@kerjoo.com atau WhatsApp 0838-4530-8000.

bg ads

Aplikasi Absensi Online

Gratis Trial 14 Hari