Kerjoo di Festival Pesta Anak Bangsa, Ada Banyak Promo dan Event Menarik!

Tanggal 8 - 9 Juli 2023 idEA menggelar “Festival Indonesi Pesta Anak Bangsa” menghadirkan berbagai acara menarik untuk pelaku industri kreatif

Kerjoo di Festival Pesta Anak Bangsa, Ada Banyak Promo dan Event Menarik!

Daftar Isi

Tanggal 8 - 9 Juli 2023 idEA menggelar “Festival Indonesia, Pesta Anak Bangsa” yang menghadirkan berbagai acara menarik untuk pelaku industri kreatif. idEA adalah Asosiasi E-Commerce Indonesia yang mendukung UMKM go digital, khususnya produk e-commerce Indonesia.

Acara “Festival Indonesia, Pesta Anak Bangsa” digelar di Plaza Tenggara GBK, Senayan, Jakarta yang tiketnya bisa kamu dapatkan di website idea.or.id. “Festival Indonesia, Pesta Anak Bangsa” adalah rangkaian dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

Acara ini akan diresmikan oleh Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Mengusung konsep one stop business, shopping, and entertainment, di acara ini pengunjung juga bisa menikmati hiburan musik dari artis ibukota, games, panggung budaya, kuliner, dan masih banyak lagi.

3 Zona Pilihan pada Acara “Festival Indonesia, Pesta Anak Bangsa”

Ada 3 zona di Pesta Anak Bangsa, yaitu; Zona Gaming, Zona Pulau, dan Zona Digital. Apa saja isinya masing-masing?

Yang pertama, Zona Gaming, sesuai namanya, adalah zona khusus untuk penggemar game. Di sini Anda bisa dapatkan semua kebutuhan terkait game.

Berikutnya adalah Zona Pulau yang menyediakan berbagai produk UMKM unggulan dari pulau-pulau di Indonesia. Sementara itu, Zona Digital adalah zona keren yang isinya bermacam-macam produk digital terbaik, service digital, dan e-commerce yang mendukung pertumbuhan pasar.

Pengunjung bisa mampir ke deretan tenant yang mengisi acara ini. Misalnya kamu yang ingin mengetahui update di industri digital di Indonesia, silakan datang ke bagian Zona Digital.

Di sini kamu bisa cari produk digital yang lagi hype atau program-program digital yang menarik dan menguntungkan.

Ayo Datang ke Stand Kerjoo!

Sebagai perusahaan startup yang menawarkan solusi untuk sistem kehadiran karyawan di kantor, Kerjoo secara konsisten menjangkau audiens lebih luas. Solusi dari aplikasi Kerjoo sudah dinikmati lebih dari 50 ribu pengguna dari seluruh Indonesia. Kerjoo bisa digunakan oleh perusahaan atau pelaku bisnis, termasuk UMKM yang sedang go digital.

Kerjoo adalah aplikasi untuk sistem HR yang berbasis Cloud dan SaaS, di mana salah satu fitur yang kami sediakan adalah absensi karyawan yang bisa dilakukan melalui handphone dengan menggunakan teknologi terkini secara real-time melalui sistem GPS dan sistem biometrik face recognition.

Pada acara “Festival Indonesia, Pesta Anak Bangsa”, kamu bisa cari tahu tentang layanan Kerjoo. Pastinya juga ada banyak merchandise menarik yang bisa kamu dapatkan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan info menarik seputar program afiliator yang bisa memberikan peluang penghasilan tambahan. Untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut, kamu bisa berkonsultasi dulu dengan tim di lokasi.

bg ads

Aplikasi Absensi Online

Gratis Trial 14 Hari