Webinar #1: Step A-Z Menggunakan Aplikasi Kerjoo

Webinar #1: Step A-Z Menggunakan Aplikasi Kerjoo

Daftar Isi

Perkembangan teknologi digital benar-benar mengubah dunia, tak terkecuali Indonesia. Pandemi beberapa tahun ini telah membuka mata kita akan pentingnya teknologi, terutama bagi pelaku bisnis dan usaha.

Dunia mencatat bahwa perilaku masyarakat Indonesia di dunia digital sangat aktif dan cukup memberikan dampak dalam meningkatkan pertumbuhan bisnis perusahaan.

Salah satu hal yang menjadi fokus awal perusahaan dalam peningkatan tersebut adalah pada peningkatan sistem HR dari yang manual ke digital.

HR memerlukan software yang mampu membantu sekaligus meringankan pekerjaan mereka dalam mendongkrak kinerja karyawan perusahaan. Peran aplikasi absensi online cukup penting sebagai rekan kerja tim HR di setiap perusahaan.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan product knowledge mengenai fitur yang ada di aplikasi Kerjoo, maka Ratih Nur Indar Sari selaku Customer Acquisition di  Kerjoo akan memberikan insight berupa penggunaan aplikasi absensi Kerjoo yang memudahkan HRD maupun karyawan sendiri hanya di

“Kerjoo Online Webinar #1: Step A-Z Menggunakan Aplikasi Kerjoo”

Rabu, 9 November 2022
Jam 3 sore
Live on Zoom

Segera daftarkan diri Anda dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan giveaway berupa GoPay senilai 50K untuk tiap pemenang.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai aplikasi kerjoo klik tombol berikut ini :

bg ads

Aplikasi Absensi Online

Gratis Trial 14 Hari