Home » Fitur » Fitur Kalender Libur

Kalender Libur

Optimalkan Produktivitas Dengan Kalender Libur yang Akurat dan Lengkap

jumbotron

Aplikasi absensi online yang bisa memaksimalkan jadwal kerja karyawan dengan Kalender Libur yang tersedia pada panel admin. Lebih akurat, lengkap dan fleksibel.

Coba KERJOO GRATIS
jumbotron
bottom wave
boom!

Alur Kalender Libur

small boom!

01.

Akses Kalender

Untuk mengakses fitur kalender libur, Anda harus login ke panel admin dari website kerjoo.com melalui browser Anda.

small boom!

02.

Lihat Hari Libur

Pada menu ‘Kalender Libur’ Anda dapat mengetahui daftar hari libur nasional. Membuat HR lebih mudah mengetahui jadwal libur dari panel Admin.

small boom!

03.

Tentukan Libur

Perusahaan Anda juga dapat menentukan libur sesuai kebutuhan dan regulasi yang berlaku. Misalnya memberikan bonus cuti bersama.

small boom!

04.

Upload Daftar Libur

Admin dapat mengunggah daftar libur perusahaan melalui format excel yang telah tersedia di menu Impor Exel pada Kalender Libur.

small boom!

05.

Tulis Keterangan Libur

Setiap keterangan hari libur dapat Anda ganti dengan keterangan yang sesuai dengan kepentingan perusahaan.

small boom!

06.

Atur Rencana Kerja

Atur rencana kerja perusahaan dengan kalender libur yang akurat dan lengkap untuk mengoptimalkan produktivitas dan kehadiran karyawan.

top wave
boom!

Fitur Kalender Libur Untuk Karyawan

Fitur Kalender Libur

face detection

Akses Kalender

Akses kalender memungkinkan HR atau Manager mengetahui Fitur kalender libur di dalam aplikasi Kerjoo. Sehingga tidak perlu lagi melihat dan mencatat libur pada aplikasi lain.Ini dapat mempercepat pekerjaan mereka sekaligus meningkatkan produktivitas perusahaan.

face detection

Lihat Kalender Libur

Melihat kalender libur juga sangat penting bagi perusahaan dalam mengatur jadwal kerja dan absensi karyawan. Dengan kalender libur yang akurat dan lengkap, perusahaan dapat memastikan kehadiran karyawan pada hari kerja dan mencegah absen tidak sah pada hari libur.

face detection

Tentukan Libur

Perusahaan lebih fleksibel dalam mementukan hari libur dengan fitur ini. Misalnya dengan menentukan cuti bersama untuk memastikan kehadiran karyawan pada hari kerja dan memfasilitasi karyawan dalam merencanakan liburan dengan lebih baik.

face detection

Upload Daftar Libur

Fitur ini memudahkan HR atau Admin dalam mengunggah daftar libur tambahan melalui format excel yang telah tersedia di menu Import Excel. Setelah file berhasil diunggah, daftar libur akan tersedia di kalender libur pada aplikasi absensi online.

face detection

Keterangan Libur

Fitur ini memungkinkan HR atau Admin dapat mencatat dan memberikan detail informasi tentang hari libur atau cuti bersama yang telah ditentukan. Dengan begitu, secara bersamaan memudahkan pekerjaan HR dalam mengatur jadwal kerja karyawan agar tetap produktif dan seimbang.

face detection

Atur Rencana Kerja

Dengan Fitur Kalender Libur menjadi lebih mudah mengatur rencana kerja perusahaan. HR atau Admin dapat menetapkan tujuan yang jelas dan spesifik, serta menentukan strategi dan penyesuaian yang tepat di antara hari libur untuk mencapai hasil yang tetap Produktif.

bottom wave
Mengatur kehadiran karyawan jadi mudah dengan sistem online yang cepat dan akurat.

Mengatur Libur Karyawan Menjadi Lebih Mudah dan Cepat dengan Aplikasi Kerjoo

Daftar Sekarang